SUNDAY 7TH 2013

Kehancuran hati yang sangat menyesakkan saat malam tadi

Semakin miris saat aku tak mampu berbuat apa-apa

Setidaknya marah atau bagaimana tapi aku sadar diri aku bukan siapa-siapa

Wanita itu lebih kamu pedulikan daripada aku

Wanita itu juga menyukaimu dengan cara yang sangat hina menurutku

Apa itu yang akan menjadi pilihan hatimu?

Aku mencintaimu dengan sebenarnya dengan benar cara yang paling benar dan baik

Tapi aku samasekali tidak kau lihat atau pun lirik untuk sesaat saja

Apa aku seburuk itu ?

Apa aku benar-benar tak pantas untuk mencoba lebih dekat

Untuk beberapa langkah dari mu

Ini semua begitu menyesakkan saat aku tetap mencoba dan berusaha

Memang benar batu pun akan berbekas bila diteteskan air dlm waktu yang lama

Tapi ini adalah hati manusia yang sangat rapuh namun keras dapat melukai hati lainnya

Apa yang harus aku lakukan

Haruskah aku kembali ke sisi kegelapan

Menyandarkan hati yang remuk redam ini atau

Aku campakkan layaknya sampah

Leave a Reply

