all my waiting is regret…

Ternyata ini adalah jawaban atas penantian ku yang tlah menghabiskan banyak waktu air mata dan menguras tenaga,janji itu janji yang ku percaya akan kamu tepati ternyata kamu ingkari tanpa ada rasa bersalah atau pun raut penyesalan di wajah angkuhmu…betapa mudah nya kata maaf itu keluar bersamaan dengan ketidakmampuanmu menepati janji itu

Betapa ku sakit bukan karena aku lelah menanti mu tapi oleh sikapmu yang semudah itu mengingkari janji yang ku rawat dan jaga kata-kata itu menusuk tajam tepat dimana aku menngukir namamu di hati terdalamku apakah aku tak ada artinya untukmu apa dia yang disampingmu telah memenuhi segala kesempurnaan sebagai seorang kekasih untuk mu lalu apa artinya aku dan semua antara kita beberapa waktu lalu

Bukan akhir seperti ini yang aku bayangkan,kebersamaan dengan mu di akhir waktu yang diberikan tuhan hanya itu impianku siang ku bagaikan malam pelangi yang berwarna menjadi kelam semua tentang kamu tlah memenuhi rongga dadaku menyesakkan,tak mungkin untukku untuk bersama mu walau di dalam hatiku ini masih mencintai mu

Menunggu tak mungkin lagi kata maaf kamu tak mampu menepati janji itu meluruhkan harapan ku,aku rela korbankan rasa ini demi cinta yang tak bisa kumiliki dan bukan hak ku ,walaupun kamu adalah pilihan hatiku dan hanya untuk cinta ku menanti,tapi kini mencoba berlalu melupakan kenangan bersama mu,do’a ku masih untuk mu semoga garis takdir mempertemukan aku dan kamu di akhir cerita hingga menjadi KITA

Leave a Reply

