poem love “pelamar pertama”

“PELAMAR PERTAMA”
Aku mencintaimu lebih dari apapun
Aku merindukanmu lebih dari siapa pun
Seperti ini aku hanya karena mu
Mencintaimu dengan segenap kesabaranku
Setia menunggu mu dalam kesepian
Aku ikhlas bertahan dalam kekecewaan
Tarik ulur ragu mu menyakiti
Datang dan pergi sesuka hati
Dan waktu berputar tak kunjung henti
Kamu meninggalkan aku tanpa perasaan
Sakit hati ini perih ku abaikan
karna aku berusaha tetap bertahan
Jangan biarkan waktu mengubah perasaanmu
Tetap lah pada hatimu dulu
Saat cinta itu masih terasa manis
Jangan biarkan dia hilangkan rasamu
Hanya karna hasratmu terpenuhi
Karena aku tetap lah aku
Aku menjaga hati ini hanya untukmu
Pelamar pertama di malam itu
Satu pintaku..
“ jadikan aku terakhir di hidupmu”

Leave a Reply

