cinta sederhana

Tak pernah aku benar dimata mu

Tak pernah ada harga ku di hidup mu

Tak pernah  aku didengar oleh mu

 

Aku menyukai   angkuh sifatmu

Aku mencintai keegoisan hatimu

Aku rindui dingin nya senyuman mu

 

Aku tak bisa jadi sempurna

Seperti kemauan hasrat hayal mu

Aku hanyalah manusia biasa

 

Hanya mampu mendengar dan berkata

Hanya mampu melihat dan merasa

Hanya mampu mencintai dengan sederhana

 

Layaknya cinta siang kepada malam

Layaknya rindu mendung  kepada hujan

Layaknya setia pagi kepada embun

 

Tuhan tak beri aku sayap Layaknya malaikat

Aku tak mampu menerbangkan mu

Ke pangkuan sabit rembulan

 

Tuhan hanya beri aku satu nafas

Untuk ku hidup

Tuhan hanya beri aku dua tangan

Untuk ku menggenggam dunia

Tuhan hanya beri aku dua kaki

Untuk ku berlari

 

Tapi tuhan..

beri aku sekeping hati

Yang separuh nya ada padamu

 

Ku hidup untuk menunggu  dan berharap

datang nya Kepingan yang di sembunyikan

tuhan di luasnya dunia fana

 

Aku mencintai mu Dengan satu nafas ku

Aku merindukan mu Dengan cacat rusuk ku

Aku menyayangimu dengan sekeping hati ku

 

Engkau lah cintaku

Dengan separuh aku mencintaimu

Ku beri indah dunia fana beserta nyaman nya taman surga

 

Halal kan aku dengan bismilah

Kecup dahi ku dengan akad nikah

Cintai aku dengan sederhana mukena

Leave a Reply

