my poem

untuk mu yang menyakitiku

apa kamu masih bisa tersenyum,setelah kamu kemarin membuat aku menangis??

Apa kamu masih bisa tertawa,saat aku menahan sakit karena terluka ??
Apa kamu masih bercanda,saat aku terpuruk karena hancur nya hati aku ??

Sadari lah wahai dirimu yang ada di sebrang sana, sepertinya kamu tidak merasa bersalah atas apa yang telah kamu lakukan terhadap perasaan ku..
Aku menangisi dingin nya sikap mu
beku nya hati mu
sudah aku ceritakan semua yang aku rasakan pada sahabat ku,itu hnya mengurangi satu gram rasa cinta aku,,,

harus nya aku membenci kamu bukan mengagumi kamu..
Harus nya aku memaki kamu bukan memuji kamu..

PERNAH KAH KAMU MEMIKIRKAN PERASAAN AKU SAAT INI…???
Setelah kamu Hancur kan Hati aku KPW..??

Aku bertanya pada mu ?

Leave a Reply

